A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1443 H, Bakti Sosial SMK Negeri 2 Balikpapan | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1443 H, Bakti Sosial SMK Negeri 2 Balikpapan

Kamis, 28 April 2022 ~ Oleh picLiterasi ~ Dilihat 152 Kali

                                               

   Rabu, 27 April 2022, dalam rangka menyemarakkan kegiatan di bulan Ramadhan tahun 1443 H, SMK Negeri 2 Balikpapan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ‘Guru Peduli’ yang bertempat di Aula SMKN 2 Balikpapan dan dihadiri oleh 78 siswa penerima bakti sosial yang masing-masing terdiri dari 2 orang perwakilan setiap kelasnya. 72 paket sembako bersumber dari Guru dan 6 paket sembako dari OSIS.

    Kegiatan ini berlangsung pada pukul 11.00-15.00 WITA dan dibuka dengan sambutan oleh Kepala SMK Negeri 2 Balikpapan, Bapak Drs. Rusjanto, M.M., sekaligus serah terima paket bakti sosial yang diwakili oleh siswa jurusan IT, dan dilanjutkan dengan pembagian paket bakti sosial per jurusan dimulai dengan jurusan AKL, PKM diikuti jurusan OTKP, dan BDP.

     Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menjadi pembelajaran langsung bagi siswa-siswi SMK Negeri 2 Balikpapan tentang kehidupan. Dalam laporan kegiatan ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial para siswa dan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan menghargai sesama.

                                                

     Dalam sambutan Kepala SMK Negeri 2 Balikpapan, Bapak Drs. Rusjanto, M.M. mengucapkan "terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang membantu pelaksanaan acara bakti sosial ini. Semoga apa yang dilakukan dan Bapak/Ibu berikan membawa manfaat dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat oleh Allah SWT serta menjadi amal baik kita semua di akhirat kelak. Aamiin". Harapannya, semoga kegiatan bakti sosial ini dapat berlanjut kembali tahun depan dan membawa keberkahan terhadap sesama.

      Bakti sosial yang dilaksanakan oleh guru dan siswa menegaskan bahwa dunia pendidikan tidak hanya melulu transfer pengetahuan namun juga tentang penanaman karakter dan akhlak mulia. Bapak/Ibu guru dalam hal ini langsung mencontohkan pada siswa bahwa berbagi bisa dilakukan minimal dengan lingkungan terdekat agar suasana hidup terasa harmonis.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL