A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Bangga! Tim Voli SKADA Peroleh Juara | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Bangga! Tim Voli SKADA Peroleh Juara

Selasa, 14 Juni 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 702 Kali

SMK Negeri 2 Balikpapan kembali menorehkan prestasi. Prestasi kali ini diperoleh pada ajang Lomba Voli tingkat provinsi se-Kaltim dan Kalsel. Lomba ini bertempat di Long Ikis, Kab. Paser, Kalimantan Timur. Pada tanggal 13 Mei 2022 diumumkan bahwa Tim Voli SMK Negeri 2 Balikpapan berhasil memperoleh juara 3. Mereka menghabiskan waktu 2 minggu untuk latihan persiapan lomba dan di latih oleh Pak Bono Setiawan.

“Kami sangat bersyukur dan senang karena bisa pulang dengan membawa juara, tetapi sedikit kecewa karena target juara dalam lomba tersebut belum tercapai.” Ucap salah satu anggota tim voli. Pertandingan tersebut berlangsung selama 4 hari 3 malam, selama itu mereka menjalankan pertandingan hingga 6 kali dengan perolehan skor, yaitu:

  • SMKN 2 BPP vs SMAN 2 PPU (3-0)
  • SMKN 2 BPP vs SMKN 3 PPU (3-0)
  • SMKN 2 BPP vs SMAN 4 PPU (3-0)
  • SMKN 2 BPP vs SMKN 3 BPP (0-3)
  • SMKN 2 BPP vs SMAN 1 Long Kali (3-0)

Menurut mereka lawan terberat selama pertandingan adalah tim voli dari SMK Negeri 3 Balikpapan. Selama pertandingan berlangsung ada salah satu anggota tim yang mengalami cidera. Namun itu tidak menjadi penghalang runtuh nya semangat mereka untuk terus berjuang demi meraih juara. Walau persiapan latihan yang sempat terpotong, karena mereka berlatih dari sebelum bulan ramadhan kemudian dilanjutkan sampai sehari sebelum keberangkatan. Meski waktu berlatih yang bisa dibilang singkat, keren nya mereka dapat mengantongi juara 3 dan mengharumkan nama sekolah.   

Beberapa nama anggota dan posisi mereka masing-masing di tim voli yakni, Aisah Nazwa Felisa sebagai Spiker sekaligus Kapten Tim Voli (X AKL 2); Noor Lian sebagai Quicker (X BDP 3); Cindy Jennika sebagai Quicker (XI OTKP 1); Aulia Yuniar sebagai Spiker (XI OTKP 1); Nazwa Narehza Salsabilla sebagai Spiker (X AKL 2); Nurhayati sebagai Spiker (XI BDP 1); Nadeya Celvin Ockta Yuwanda sebagai Spiker (XI OTKP 1); Maria Angellica Imacullata Abi sebagai Tosser (X PKM); Putri Nabilah sebagai Spiker (X OTKP 2); Dhea Ashifa sebagai Spiker (XII OTKP 3); Sheila Dwi Puspita sebagai Tosser (XII OTKP 3); Alya Fauniya sebagai Spiker (XI OTKP 1); Cornel sebagai Libero (X BDP 3); Helda Serli Yanti sebagai Libero (XII AKL 3).

Rasa letih tak mereka hiraukan, semangat yang selalu di kobarkan. Semoga ke depannya Tim Voli SMK 2 biasa berkembang lebih baik dan mencapai target juara yang di inginkan.

Kontributor Berita: Diniati Noor Addin (X TKJ)

  1. TULISAN TERKAIT