A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kolaborasi SKADA dan BCA, Kunjungan Industri Praktik Banker | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Kolaborasi SKADA dan BCA, Kunjungan Industri Praktik Banker

Rabu, 30 Nopember 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 106 Kali

Rabu (23/11) Prodi Keuangan SMK Negeri 2 Balikpapan mengadakan kegiatan kunjungan industri ke BCA KCP Pandan Sari di Plaza Kebon Sayur Jl. Letjen Suprapto, Baru Ilir dari jam 09:00-11:00 untuk mempelajari serta melihat secara langsung kegiatan-kegiatan di bank.

Kelas yang mengikuti kegiatan kunjungan industri adalah kelas XI AKL 1, XI PKM, X AKL 1 dan AKL 3. Didampingi bapak ibu guru keuangan SMK Negeri 2 Balikpapan.

Program kunjungan industri ini merupakan program yang baru terlaksana kembali setelah vakum karena adanya pandemi covid 19. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai pembelajaran di luar lingkungan sekolah untuk menambah wawasan siswa serta untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan di dunia kerja yang sesuai dengan jurusannya.

Selama kunjungan industri, siswa siswi mendapatkan ilmu praktik langsung bagaimana proses kliring, transfer, dan hal-hal terkait pekerjaan teller serta customer service.

Bapak Heri Bambang Santoso,S.Pd. atau lebih dikenal pak Herbams selaku Kepala Program Keahlian Keuangan SMK Negeri 2 Balikpapan berterima kasih atas kerjasama Bapak Gusfi Wendri S.E., M.BA selaku kepala cabang BCA pandan Sari untuk menerima dan memperkenalkan prosedur prosedur yang berlangsung di bank. Dengan kunjungan industri ini diharap agar siswa-siswi dapat menambah pengalaman diluar lingkungan sekolah.

“Harapannya ini bisa lebih mengenalkan siswa tentang dunia kerja khususnya di dunia perbankan dengan melihat langsung bagaimana proses pelayanan kepada nasabah dan bagaimana para pegawai bank bekerja sesuai dengan tupoksinya di bank” ujar pak Herbams.

 

Kontributor Berita : Muhammad Rafly Indrawan (Mahasiswa KKL Fisip Unmul)

  1. TULISAN TERKAIT