A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Vaksin Tahap 1 Siswa Skada | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Vaksin Tahap 1 Siswa Skada

Kamis, 02 September 2021 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 116 Kali

Selasa, 31 Agustus 2021, bertempat di Aula SMKN 2 Balikpapan, program vaksin covid-19 Tahap 1 bagi siswa SMKN 2 Balikpapan sukses dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskesman Gunung Samarinda.

 

Hingga berita ini diterbitkan, program vaksin covid-19 di SMKN 2 Balikpapan baru diperuntukkan bagi siswa kelas XII dan hanya untuk 150 pelajar. Hal demikian karena vaksin yang dimiliki puskesmas Gn. Samarinda harus juga diberikan kepada sekolah lain yang ada di Kelurahan G. Samarinda, ujar Dr. Faridha, selaku koordinator tim medis yang hadir di Aula SMKN 2 Balikpapan. Tahap berikutnya, masih menunggu pembagian kuota vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan.

 

Kegiatan vaksinasi dimulai dari jam 08.30 wita. Dibantu ekskul PMR dan OSIS serta tim UKS-Kesiswaan, proses vaksinasi dapat berjalan lancar dan berhasil meminimalisir kerumunan di Aula SMKN 2 Balikpapan. Siswa yang mengikuti vaksin sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui tautan yang disebar pihak sekolah. Sehari sebelum vaksin siswa dan orang tua mengikuti sosialisasi terlebih dahulu dari pihak puskesma Gn. Samarinda terkait standar kesehatan orang yang bisa divaksin. Dalam kegiatan sosialisasi, pertanyaan juga terlontar dari orang tua siswa. Setelah mendapatkan sosialisasi, siswa kemudian melakukan konfirmasi kesiapan mengikuti vaksin di hari yang sudah dijadwalkan.

 

Siswa kelas XII menjadi yang pertama mendapat giliran vaksin dengan alasan, mereka lah yang tidak lama lagi lulus dan sebagian akan keluar kota untuk studi lanjutan maupun langsung bergabung di dunia kerja. vaksin kedua untuk meraka akan dilaksanakan 28 hari lagi. Vaksin yang digunakan adalah merek Aztra Zeneca. Siswa yang datang mengikuti vaksin, terlebih dahulu mengisi formulir pemeriksaan kesehatan. Diukur berat dan tinggi badannya serta tekanan darah mereka. Terlapor ada 148 siswa berhasil divaksin dan 2 orang tidak dapat diberi vaksin karena tidak lolos pemeriksaan kesehatan. Siswa yang menerima vaksin tahap 1 ini langsung pulang membawa sertifikat bukti telah menerima vaksin.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL