A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

VAKSINASI MASSAL SMK NEGERI 2 BALIKPAPAN | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

VAKSINASI MASSAL SMK NEGERI 2 BALIKPAPAN

Senin, 20 September 2021 ~ Oleh admin_web ~ Dilihat 97 Kali

        Vaksinasi Massal untuk Pelajar SMK Negeri 2 Balikpapan telah diselenggarakan pada Senin, 13 September 2021 yang diikuti hampir seluruh siswa SMK Negeri 2 Balikpapan. Kegiatan Vaksinasi Massal ini di dukung oleh Badan Intelijen Negara Kota Balikpapan (BIN) dan penyambutan Presiden Republik Indonesia yaitu, Bapak Ir. Joko Widodo. Dalam penyambutan tersebut terdapat yel-yel yang disiapkan oleh siswa SMK Negeri 2 Balikpapan untuk meriahkan vaksinasi massal yang diselenggarakan di SMK Negeri 2 Balikpapan.

penyambutan Presiden Republik Indonesia yaitu, Bapak Ir. Joko Widodo

            Selain itu kegiatan Vaksinasi Massal ini berjalan dengan lancar tentunya juga tidak lepas dari bantuan para Tenaga Kesehatan yang berasal dari Puskesmas Gunung Samarinda III, Balikpapan Utara, yang letaknya bersebelahan dengan SMK Negeri 2 Balikpapan. Selain para Tenaga Kesehatan tidak lupa juga dukungan dan kerja sama para Ibu-Bapak Guru SMK Negeri 2 Balikpapan yang berperan aktif dalam kelancaran Vaksinasi Massal SMK Negeri 2 Balikpapan.

            Sampai berita ini diterbitkan, dari seluruh siswa sebanyak 1.375, siswa yang berhasil divaksin sebanyak 1.144 siswa dan siswa yang tidak berhasil divaksin sebanyak 231 siswa. Adapun penyebab siswa yang tidak berhasil divaksin adalah mempunyai penyakit komorbid yang belum mendapatkan surat ijin dokter yang menyatakan diperbolehkan untuk mendapatkan vaksinasi dan penyebab lainnya adalah siswa tersebut masih berstatus sebagai penyintas Covid – 19.

            Dengan adanya Vaksinasi Massal ini, semua siswa dan guru sangat berharap bahwa pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan, sehingga pembelajaran secara efektif dan efisien dapat dilakukan lagi. Dengan Vaksinasi Massal untuk Pelajar dapat mewujudkan Indonesia yang Sehat, Indonesia Hebat!

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL