A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sekolah Peduli Rupiah, SKADA meraih Juara 1 | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Sekolah Peduli Rupiah, SKADA meraih Juara 1

Kamis, 07 Oktober 2021 ~ Oleh admin_web ~ Dilihat 71 Kali

     Bank Indonesia Balikpapan menggelar Appreciation Day sebagai puncak program Sekolah Peduli Rupiah secara virtual. Sebanyak 10 kompetisi telah diselenggarakan dengan peserta dari jenjang SD, SMP dan SMA/SMK di Balikpapan, PPU dan Paser.

     Kompetisi untuk siswa SMA/SMK sederajat antara lain lomba Mading 3 Dimensi, lomba Jingle Rupiah, lomba Video Kreatif, lomba duta rupiah dan lomba Artikel. SMK Negeri 2 Balikpapan ikut berpartisipasi dalam lomba Video Kreatif yang mengambil tema tentang bagaimana cara merawat rupiah dengan 5J, yaitu 'Jangan Dilipat', 'Jangan Dicoret', 'Jangan Distapler', 'Jangan Diremas', dan 'Jangan Dibasahi'.

     Menjaga Rupiah dengan sebaik-baiknya agar ia tetap ada dan terus menjadi kekuatan Negara. Menjaganya dengan cinta agar Rupiah terus menguat sebagai bentuk kepedulian rakyat. 'MENJAGA' menjadi pilihan judul setelah beberapa kali mengganti script dan mengulang take video.

     Usai melewati perjuangan panjang, Tim SMK Negeri 2 berhasil meraih juara 1 untuk Lomba Video Kreatif yang bertema 'Pelajar Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah' dalam Lomba Sekolah Peduli Rupiah yang diadakan Bank Indonesia. Pengumuman pemenang dilakukan di akun instagram Sekolah Peduli Rupiah @sprbalikpapan.

pengumuman pemenang SPR melalui instagram

     Tim untuk lomba Video Kreatif dari SMK Negeri 2 Balikpapan beranggotakan Tasya Rizky Irawan dari X AKL sebagai pemeran in frame, Muhammad Sauqi dari XII MM sebagai pemeran in frame, Sugeng Adenan dari XII MM sebagai editor dan DOP, Muhammad Alfi dari  XII MM, sebagai Editor dan Writer dan Safri Fauzan dari XII MM sebagai Cinematrography

     Melalui rangkaian kompetisi SPR yang diadakan Bank Indonesia, diharapkan pelajar dapat lebih mencintai dan menjaga Rupiah sebagai generasi muda.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL