A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sosialisasi Keamanan Pangan | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Sosialisasi Keamanan Pangan

Jum'at, 15 Oktober 2021 ~ Oleh picLiterasi ~ Dilihat 103 Kali

      Kamis, 14 Oktober 2021, SMKN 2 Balikpapan mengadakan kegiatan Sosialisasi Keamanan Pangan yang dihadiri oleh Guru, Orang tua, serta perwakilan Peserta Didik dari masing-masing kelas.

                    

     Kegiatan dilaksanakan di Aula SMKN 2 Balikpapan dengan standar protokol kesehatan. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah, Drs. Rusjanto, MM., dalam suasana teduh dan peserta terlihat ceria karena bisa mengenakan kembali seragam putih abu-abu yang sudah lama tersimpan di lemari pakaian. Kepala sekolah melalui sambutannya mengingatkan kepada generasi remaja usia sekolah untuk menjaga kesehatan agar panjang umur dan bisa mengukir seabrek prestasi. Evaluasi beberapa saat lalu terkait temuan siswa yang tidak bisa divaksin karena tekanan darah yang tinggi menjadi atensi khusus bagi orang tua dan pendidik bahwa sosialisasi hidup sehat dan mengkonsumsi jajanan aman tepat dibudayakan sejak usia pelajar.

     Kegiatan ini merupakan bagian dari usaha sekolah untuk mendapatkan predikat sekolah dengan kualitas jajanan aman untuk anak dari Badan  Pengawas Obat dan Makanan. Narasumber dalam kegiatan ini adalah alumni Bimtek BPOM dari delegasi SMKN 2 Balikpapan, Ibu Riana Kurnia Dewi, S.Pd dari unsur guru dan Ibu Woro Ngestiti dari perwakilan orang tua siswa.

    Siswa menjadi perwakilan terbanyak dalam kegiatan ini, tujuannya agar mereka menjadi agen teman sebaya untuk mengenalkan kriteria jajanan sehat yang aman dikonsumsi saat nanti pembelajaran tatap muka kembali dilaksanakan.

     Acara berlangsung satu hari dan tim kesehatan pangan pasca ini segera menyusun portofolio dan  MOU dengan pihak-pihak penyedia jajanan di sekitar sekolah.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL