A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Prestasi Awal Tahun, PMR SMKN 2 Balikpapan Sumbang Dua Piala | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Prestasi Awal Tahun, PMR SMKN 2 Balikpapan Sumbang Dua Piala

Kamis, 10 Februari 2022 ~ Oleh admin_web ~ Dilihat 640 Kali

Di awal tahun, Anggota PMR SMK Negeri 2 Balikpapan berhasil mencetak prestasi dengan memenangkan dua lomba yang dilaksanakan di UNIBA pada tanggal 20 Januari lalu. Anggota PMR SMK Negeri 2 Balikpapan berhasil menjadi juara 1 dalam lomba PPGD (Pertolongan Pertama Gawat Darurat) yang diikuti oleh satu tim beranggotakan 6 orang dan juara 3 dalam lomba poster digital yang diwakilkan oleh Arif Faturrahman (XI RPL).

Kekompakan yang dibangun selama latihan membuahkan hasil yang maksimal hingga mampu menyabet juara dan mengalahkan 9 sekolah lain yang berpartisipasi dalam lomba PPGD. Piala ini didapuk menjadi piala pertama setelah vakum selama hampir 2 tahun akibat efek pandemi Covid -19 .

Latihan rutin dilakukan oleh tim lomba PMR SMKN 2 Balikpapan dibantu oleh anggota PMR SMKN 2 Balikpapan kelas XII serta dukungan dari Pembina yaitu Pak Andy Leta membuat tim PMR SMK N 2 Balikpapan menjadi juara dalam kompetisi K-3 PPGD tahun 2022.

Tim PMR SMK negeri 2 Balikpapan mampu mengalahkan dua tim dari SMA N 7 Balikpapan. Tim yang dipimpin oleh kapten, Tsabitah Putri Nabila (XI PKM); APAR, Arif Faturahman (XI RPL); Korban fraktur, Alya Kamilia Al- Zahra (XI AKL 3); Korban gagal nafas, Yulita Ismawati (XI PKM); serta korban luka bakar, Artanti Mirabel Ambarwati (XI AKL 3) mampu bekerjasama membentuk tim yang baik hingga dapat menjadi satu tim yang kokoh dan saling melengkapi.

Lomba poster digital dengan tema menjaga 5 M berhasil membuat PMR SMKN 2 Balikpapan membawa pulang 1 piala lagi. Dua piala di awal tahun menjadi kabar yang membanggakan seluruh anggota  ekskul PMR dan SMK N 2 Balikpapan.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT