A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

FOLKS SKADA BACK-TO-BACK CHAMPIONS DBL 2021-2022 | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

FOLKS SKADA BACK-TO-BACK CHAMPIONS DBL 2021-2022

Jum'at, 11 Februari 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 507 Kali

Di event DBL East Kalimantan Series 2022 kali ini tim basket putri SMKN 2 Balikpapan berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMAN 1 Balikpapan di laga final. Tapi sebelum mereka bisa berada di tahap ini, mereka juga harus melewati sekolah-sekolah kuat lainnya.

 

            Saat babak penyisihan, SMKN 2 Balikpapan bertemu dengan SMAN 3 Samarinda yang sebelumnya pernah bertemu di laga final DBL East Kalimantan Series 2019. Di babak pertama skor 13-9 keunggulan untuk SMKN 2 Balikpapan, dan skor akhir 26-17 dimenangkan oleh SMKN 2 Balikpapan.

 

            Di semi-final kali ini lawan yang harus dilewati adalah lawan yang sama saat semi-final DBL East Kalimantan Series 2019 yaitu SMA W.R. Soepratman Samarinda. Saat laga semi-final selesai skor akhir dari pertandingan tersebut adalah 55-27 kemenangan untuk SMKN 2 Balikpapan.

 

            Untuk mempertahankan gelar juara bertahan, di Final DBL East Kalimantan Series SMKN 2 Balikpapan harus melawan SMAN 1 Balikpapan. Di Menit kedua kuarter pertama SMKN 2 Balikpapan baru bisa menghasilkan skor lewat jumpshot dari Herna, SMKN 2 Balikpapan unggul 10-4 di kuarter pertama.

 

Di kuarter kedua SMKN 2 Balikpapan masih mengendalikan serangan dan meningkatkan intensitas serangan untuk memperjauh margin skor, di akhir kuarter kedua skor 24-8. Di kuarter ketiga, SMAN 1 Balikpapan berhasil memperoleh lebih banyak skor daripada SMKN 2 Balikpapan, yaitu sebanyak 9 poin, Sedangkan SMKN 2 Balikpapan 6, walau demikian SMAN 1 Balikpapan masih tertinggal 13 poin.

 

Kuarter keempat SMKN 2 balikpapan kembali stabil dan dapat menambahkan 9 poin di kuarter ini. Saat buzzer dibunyikan skor akhir 39-24, SMKN 2 Balikpapan keluar sebagai juara  dan dengan keberhasilan ini mereka dapat mempertahankan gelar juara serta title Back-To-Back Champion.

 

Kontributor berita; Athala XI RPL

  1. TULISAN TERKAIT