A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

BIN Selenggarakan Vaksin Booster di SMKN 2 Balikpapan | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

BIN Selenggarakan Vaksin Booster di SMKN 2 Balikpapan

Sabtu, 12 Maret 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 396 Kali

Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menyelenggarakan vaksinasi bagi pelajar di SMKN 2 Balikpapan Kamis, 10 Maret 2022. Vasinasi kali ketiga yang dilaksanakan ini merupakan tahap booster dengan jenis Phifizer. Berlokasi di Aula sekolah, vaksinasi berlangsung dengan lancar dan mendapat respon yang baik dari pelajar dan pendidik serta beberapa warga di sekitar sekolah yang ikut dengan total divaksin sebanyak 372 orang.

 

 

Vaksin booster di SMKN 2 Balikpapan di dukung oleh 3 tim medis yang berasal dari Puskesmas Gunung Samarinda, Klinik Fajar Farma dan Rumah Sakit Angkatan Udara Lanud Dhomber. Ikut hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari Babinsa Balikpapan Utara, Bapak Suratno dan Petugas Kelurahan Gunung Samarinda. “Tim medis melaksanakan tugas-tugasnya dengan amat baik sekali dan kami bersukur siswa-siswa kami terlihat dalam suasana nyaman dan senyum-senyum selama divaksin. Mohon doanya kami semua sehat dan imun semakin kuat.” Tanggapan Bidang Kesiswaan, Bapak Didi Purnomo, MA saat dimintai keterangan oleh tim jurnalis sekolah.

 

 

Di tengah persiapan siswa SMKN 2 Balikpapan yang akan mengikuti ujian sekolah bagi kelas XII (dua belas) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) semester pendek bagi kelas XI (sebelas) yang akan berangkat Praktek Kerja Lapangan (PKL), tawaran vaksin booster dari pihak BIN disambut baik oleh pihak sekolah. “Kesempatan yang amat baik sekali karena siswa dapat menerima layanan vaksin di tempat yang mudah dijangkau” begitu salah satu komentar dari guru yang mengikuti vaksin booster namun tidak ingin disebut namanya.

 

Drs. Rusjanto, MM, Kepala SMKN 2 Balikpapan mendukung tawaran vaksinasi Booster dari BIN karena program ini dapat menambah imun siswa saat nantinya kebijakan pembelajaran tatap muka diberlakukan 100 %. “Kami sangat berharap KBM bisa kembali dilaksanakan tatap muka 100 %, karenanya tawaran baik dari BIN terkait vaksin booster bagi pelajar sangat kami dukung. Untuk vaksin booster tahap 1 kami beri kesempatan dahulu kepada kelas XII karena mereka sebentar lagi lulus, jaga-jaga untuk kebutuhan memasuki dunia kerja maupun lanjut kuliah, bila ada syarat sudah vaksin booster, tugas kami lunas, sudah memberikan layanan vaksin sebelum lulus.’’ ungkap Bapak kepala sekolah.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada BIN, tim medis Puskesmas Gunung Samarinda, Klinik Fajar Farma, dan Rumah Sakit Angkatan Udara yang sudah mendukung pelajar kami memiliki imun lebih dalam menghadapi pendemi covid-19” pungkas Bapak Drs. Rusjanto, MM.

  1. TULISAN TERKAIT