A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Memang Ampuh, Tim MM Kembali Sumbang Prestasi Tuk Skada | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Memang Ampuh, Tim MM Kembali Sumbang Prestasi Tuk Skada

Rabu, 13 April 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 351 Kali

Kamis 10 Maret 2022, siswa-siswi SMKN 2 Balikpapan jurusan MM (Multimedia) berhasil meraih juara 1 dalam lomba konten video “Nusantara Challenge 2022” dengan tema Jaya Nusantaraku Jaya Negeriku. Event ini diadakan dalam rangka hari Ulang Tahun Yayasan Karya Luhur Nusantara TK-SMP-SMA-SMK Nusantara Balikpapan ke-36 tahun.

Event lomba yang levelnya tingkat kota ini, diikuti oleh tim dari SMKN 2 Balikpapan yang beranggotakan 4 siswa-siswi yaitu Adnan (XII MM) sebagai editor dan cinematographer; Devita Regina (X-MM) sebagai penulis script/naskah dan aktris/talent; Muhammad Alfi (XII MM) sebagai penulis script/naskah, editor, dan sutradara; dan Rustiono Setyanto (XII MM) sebagai cinematographer. Video yang pembuatannya sampai 5 hari ini, terdiri dari 3 hari pembuatan konsep, 1 hari shooting video, dan 1 hari pengeditan. Jerih payah dan lelah serta berpikir keras terbayar lunas dengan gengsi sebagai juara 1 dalam lomba tersebut.

“Video ini juga dibuat seperti video komersial, tetapi terkandung unsur cerita ataupun cinematic yang dibarengi dengan puisi tentang Kejayaan Negeri dan Nusantara” ucap Devita Regina, seseorang yang terlibat dalam pembuatan konsep untuk video tersebut.

Pencapaian tim MM tersebut menambah daftar panjang deretan prestasi siswa SMKN 2 Balikpapan yang memang memiliki motto “Tiada Hari Tanpa Prestasi”. Bravo Sobat Prestasi, kami tunggu prestasi di bidang lain untuk kebanggaan sekolah dan orang tua.

 

Kontributor berita: Andi Novi Aulia Sufa (Jurnalis Sekolah/XI AKL 1)

  1. TULISAN TERKAIT