A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Wali Kota Balikpapan Beri Penghargaan Dua Siswa Skada | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Wali Kota Balikpapan Beri Penghargaan Dua Siswa Skada

Minggu, 31 Juli 2022 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 346 Kali

Dua Siswa SMKN 2 Balikpapan meraih penghargaan dari Wali Kota Balikpapan karena berhasil mengukir prestasi pada level nasional. Uniknya lagi, publikasi penghargaan mereka dimuat oleh media online borneoflash.com. Berikut kami muat kembali publikasi prestasi siswa SMKN 2 Balikpapan sebagaimana sumber aslinya.

 https://borneoflash.com/2022/07/31/dua-pelajar-smkn-2-balikpapan-raih-penghargaan-pelajar-berprestasi/2/ 

BorneoFlash.comBALIKPAPAN – Saat memperingati Hari Anak Nasional 2022 yang berlangsung di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kota Balikpapan.

Wali kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyerahkan beberapa penghargaan. Salah satunya, penghargaan kepada tujuh pelajar berprestasi Kota Balikpapan.

Dari tujuh pelajar berprestasi Kota Balikpapan, dua pelajar berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Balikpapan yang bernama Nabila Gadistia dan Andi Nazwa Keysha B Irawan.

Ketika BorneoFlash.com menghampiri Nabila Gadistia yang merupakan pelajar tingkat XI SMKN 2 Balikpapan mengungkapkan bahwa dirinya telah meraih prestasi Solo Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Palembang dengan mendapatkan medali emas. 

“Saya senang sekali karena telah mewakili Kalimantan Timur untuk juara satu Solo FORNAS. Terima kasih banyak kepada pelatih, orangtua saya dan semua orang yang telah mendukung,” ujarnya saat ditemui usai penyerahan penghargaan diSLB Negeri Balikpapan, Minggu (31/7/2022).

Gadis biasa disapa mengakui sudah mengikuti FORNAS dalam bidang dansa untuk kedua kalinya, sebelumnya pernah mengikuti FORNAS V di Samarinda.

“Semoga kedepan bisa semakin sukses, tidak pantang menyerah dan melakukan yang terbaik,” harapnya.

Ditempat yang sama, Nabila Gadistia dan Andi Nazwa Keysha B Irawan mengungkapkan telah memenangkan Juara Satu Kejuaraan Kota Tahun 2021

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga sekali telah mendapatkan juara. Terima kasih kepada orang tua dan semua orang yang sudah mendukung saya,” ungkap pelajar tingkat XI SMKN 2 Balikpapan.

Andi berharap prestasi yang diraihnya kedepan semakin cemerlang dan terus berusaha melakukan yang terbaik.

Kedua pelajar SMKN 2 Balikpapan yang bernaung di IODI DANCESPORT/Nirmala Studio menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wali kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, didampingi Kepala DP3AKB Balikpapan Alwiaty.

Hal ini menjadi sebuah contoh bagi anak-anak generasi muda Kota Balikpapan, untuk bisa memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. Tentunya, ini menjadi kebanggaan buat diri sendiri maupun Kota Balikpapan.

(BorneoFlash.com/Niken)

 

 

  1. TULISAN TERKAIT