A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

Orangutan Goes to School Finansial Literasi | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Orangutan Goes to School Finansial Literasi

Senin, 19 September 2022 ~ Oleh admin_web ~ Dilihat 146 Kali

Balikpapan. SMK Negeri 2 Balikpapan. Kamis, 15 September 2022 BCA hadir di SMK Negeri 2 Balikpapan. Mengusung Tema Financial Literacy, kegiatan dibuka dengan penyampaian dari Borneo Orangutan Survival tentang kegiatan BOS melestarikan orangutan di Kalimantan. Selanjutnya presentasi dari BCA dengan tema "Berani Mimpi, Mulai Aksi". Perencanaan Keuangan dengan mengatur keuangan, kebutuhan, keinginan, menabung, dan berinvestasi.

Dinar Abishta Pramutia, salah satu siswa yang mengikuti kegiatan ini berujar banyak mendapatkan informasi bagaimana mengatur keuangan dengan baik dan benar, serta seberapa pentingnya investasi di masa depan juga plus minusnya hutang. Kegiatan yang berlangsung dari jam 09.00 s/d 11.30 WITA ini ditandai dengan serah terima cinderamata dari SMK Negeri 2 Balikpapan dan dari BCA, dari SMK Negeri 2 Balikpapan diwakili oleh Pak H. Sunaryo selaku Waka Humas dan dari BCA oleh Bu Lernawati, kepala operasional BCA kantor wilayah Kalimantan.

 

       

Diikuti sekitar 135 siswa keuangan jurusan akuntansi dan keuangan lembaga juga perbankan dan keuangan mikro, juga bapak ibu guru keuangan acara berlangsung seru dan interaktif, diakhir acara ditutup dengan tiktokan bersama guru, siswa dan tim BCA. Pak Heri Bambang Santoso selaku Kepala Program Keuangan SMK Negeri 2 Balikpapan mengatakan bahwa kegitan ini sangat bermanfaat untuk siswa keuangan guna menambah pengetahuan siswa di dunia perbankan langsung dari sumbernya. 

Kontributor Berita : Pak Heri Bambang Santoso, S.Pd.

  1. TULISAN TERKAIT