A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/smkn2balikpapan.sch.id/httpdocs/website/index.php
Line: 315
Function: require_once

PIK Remaja Gather Skada Sukses Helat Webinar | SMK Negeri 2 Balikpapan

SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda III Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

PIK Remaja Gather Skada Sukses Helat Webinar

Kamis, 02 September 2021 ~ Oleh kesiswaan ~ Dilihat 145 Kali

 

Webinar online yang dilaksanakan oleh PIK Remaja Gather Skada pada Sabtu, 28 Agustus 2021 berjalan dengan lancar dan meriah. PIK Remaja Gather Skada mengadakan webinar ini dalam rangka merayakan ulang tahun Gather Skada yang ke-6 sekaligus memperingati Hari Remaja Internasional yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2021.

 

Webinar online yang mengusung tema "Enchance Your Life Skill While Pandemic" ini dimulai dari pukul 09.00 WITA dengan media Zoom Meeting dan menghadirkan narasumber yang luar biasa, yaitu perwakilan dari Lintang Skada Bapak Saleh, S.E selaku Manager PT. Dharma Lautan Utama dan Aldo Rahmadi, S.E selaku Kepala Dept. Perencanaan dan pengembangan GenRe Indonesia Kalimantan Timur.

 

Antusias dari para peserta pun tidak kalah luar biasanya, terdapat 200 lebih peserta yang bergabung dalam acara webinar online ini. Acara dimulai dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars BKKBN, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Didi Purnomo, MA  sebagai perwakilan dari SMK Negeri 2 Balikpapan dan Ibu Risa Harita, S.Sos sebagai perwakilan dari DP3AKB. Selanjutnya, pemberian materi dari narasumber hingga dipenghujung acara diadakan sesi tanya jawab serta kuis untuk peserta. Acara diakhiri dengan penutupan oleh bunda Dra. Lilik Harijani. SH selaku pembina PIK Remaja Gather Skada.

 

Kegiatan webinar yang dilaksanakan oleh Ekskul PIK Remaja Skada menjadi salah satu pembuktian meski saat ini masih di masa pendemi, namun aktualisasi diri dengan aktif diekskul tetap bisa dilakukan secara daring. Dari kegiatan yang sudah dilakukan, peserta webinar mendapatkan ilmu, teman baru dan ide untuk pengembangan diri. Mari terus menebar kebaikan dalam kondisi apapun. Salam Genre!

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. Rusjanto

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat dan Karunia yang…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana pendapat anda dengan tampilan web ini ?

LIHAT HASIL