SMK Negeri 2 Balikpapan

Jl. Soekarno Hatta Gn. Samarinda Balikpapan

"Tiada Hari Tanpa Prestasi"

Ipda Liliana Sampaikan Mekanisme Kepada Siswa/Siswi SMK Negeri 2 Balikpapan

Rabu, 08 Februari 2017 ~ Oleh adminsmk2 ~ Dilihat 1848 Kali

Polresbalikpapan.com - Jajaran Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Balikpapan, melaksanakan Kegiatan sosialisasi mekanisme SIM Online di kalangan pelajar Sekolah Menengah Atas, di SMK Negeri 2 Balikpapan, Senin,(06/02) pagi.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kepala Unit Regident Satuan Lalu-lintas Polres Balikpapan Ipda Liliana Wijaya Jonni, menjadi pembina upacara diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru SMK Negeri 2 Balikpapan.
 
Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Eko Budiyatno melalui Kanit Regident Ipda Liliana Wijaya Jonni, mengimbau dan memberi motivasi kepada para pelajar untuk mengutamakan keselamatan berlalu-lintas saat berangkat dan pulang sekolah sehingga masa depan yang cerah jangan pupus hanya karena terlibat kecelakaan lalu-lintas. Jadilah Pelajar terdidik menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas bagi diri sendiri dan orang lain.
 
Selain itu juga, Ipda Liliana Wjaya Jonni juga menyampaikan tentang tata cara pengurusan SIM secara online kepada pelajar yang telah memenuhi syarat untuk membuat SIM.
 
sumber :http://www.polresbalikpapan.com/2017/02/ipda-liliana-sampaikan-mekanisme-kepada.html
Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT